gadis berjilbab!!
10:09 PM | Author: mons86
mo ketawa dlu ach seblom nulis wkakkkakkk!! psti yg bca bertnya2 y! "loh knp ko sblom nulis mlah ktawa?" hbs ak pnya pengalaman lcu bgt he,.,..,

"terus nie knp ko jdul nya gadis berjilbab?". sblom ngomongin itu yuk kita ingt2 dlu,udh prnh ga nton video atw di situs bokep brapa bnyak gdis yg pake jilbab doyan sex he,.,.trus ak jg pernah nton tuh seorg PNS yg dah ibu2 pke jilbab pla eh msih doyan sex dan ngelakuin nya ditmpt umum and da jg tuh cewek SMP pke jilbab ngsex di mobil ma pcr nya pke acara ngejilat es joly cowok nya lgi wuiiih. emng sih kya dah gila nieh zaman atw org2 nya ja x yg dah pda gila!! wah ga tw deh ntr ak mlh ikut2 gila nieh!!

sebenar nya apa sih makna nya jilbab yg dipke tuh?? ak kadang bertnya sndiri kadang dlm hti, terus apa setelah pke jilbab tuh si cewek nya jadi insaf?? ga mesti x, yah gtu kadang2 aku pengen tanya gtu ma yg org peranin di video tuh!! ha.,.,.

duluu bgt aku jg pernah tanya ma tmn2 cewek ma cowok aku!! emng sih jwaban nya ada yg nyeleneh ada jg yg jwb nya bnr2 gtu!!
mau tw ga apa jawab nya??

1.pertama ak tnya ma tmn cewek ak,aku tanya gni "eh knp sih ko wkt SMP mah perasaan pke ga pke jilbab ko sekrang pke jilbab??".
trus si A jwb nya gni" yah lo tw sndiri kan dr rmh gw kesklh jauh,soo gw pke jilbab cmn krna tkut panas ja ntr kulit gw hitem lgi!!" dgn nada polos dy ngomong gtu. dan ak cm tersenyum doank dgr jwban dy.

trus ak tanya lgi ma si B yah dgn pertnyaan yg sma klo kmu B gmn trs krna apa pke jilbab. dy jwb dengan sedikit menunduk "klo aku mah menurut pgilan hti jah! sma pengen mengenal tuhan agar lbih dkt!".
y ak sih dlu bertnya cmn pada 2 org cewek,tpi mngkin dari 2 org cewek diatas jg. sedikit nya kita pnya gmbaran tentang mengapa cewek pke jilbab!!

2.kedua aku bertanya ma cowok tmn aku,nah nieh yg kocak nya! krna da tmn ak yg jwb nya asl ceplos ja ga dipkir dlu!! tpi aku ceritain yg baek nya dlu y yg dri si C he.,
wktoe itu ak sengaja maen kekostan tmn ku dan aku sengaja pgen tanyain hal yg sama tpi nieh mah menurut pandangan cowok,aku tanyain gni "C,menurut kmu gmn sih cewek yg berjilbab tuh dimta kmu?". dan si C dgn tampang kya bapa2 nya bilang "oh gdis yg berjilbab,klo mnurut aku sih gdis yg berjilbab tuh akan kelhtan ayu,cantik,keibuan dan mniz,dan klo menurut aku jg gdis memakai jilbab tuh mewakili jati diri dia sebenarnya terus mencerminkan keimanan dy!!".

terus aku nanya lgi ma tmn aku yg gaya nya selengean,pokok nya dia mah kocak abis deh!! yah dgn pertanyaan yg sama jg tentu nya "D,klo mnrut kmu gmn dgn gds berjilbab?". dgn penuh semangat dy blng "ce berjilbab y? klo menrut gw itu mah ada 2 sebenar nya!". loh ko da 2 emng mksd nya pa? kata aku, D bilang lgi " ya ada 2 broo pertama tuh emng ce baek2 yg kedua itu cma aksesoris doank biasa nya ntar bwt alas kita klo ngelakuin hub sex ha,..,,.lgian dy tuh pke jilbab cm tkut hitem doank ko!!".

yah gtu lah ak nanyain ke 4 tmn aku,emng sih jawaban nya da yg enk dibca dan da jg yg ga enk tuk dibaca,apa lgi ntr klo yg baca nya cewek. he,, mf ya toh ak mah nulis menurut pengalaman aku!! soo aku harap coment nya biar ntar kita bisa bertuker pikiran ma pengalaman nya!!

dah dlu ach,.,. mo kerja lgi!! ditunggu ya coment nya!! slm dri anak subang.
|
This entry was posted on 10:09 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

6 komentar:

On March 12, 2009 at 7:16 PM , Anonymous said...

koq saya gak bsia ketawa ya....

 
On March 13, 2009 at 1:01 AM , Anonymous said...

hi,..,, krg lucu x y!! tpi bkn bwt di ketawain ko bwt kita tuker pikiran jah ma pengalaman.

 
On April 14, 2009 at 5:08 PM , judge said...

aku bertamu nich ke-orang subang... tapi sebenarnya saya juga dulu sering main kesubang..saya tunggu kunjungan baliknya

 
On April 14, 2009 at 5:53 PM , Anonymous said...

mksih y bwt judge!! dah berkunjung!

 
On October 12, 2011 at 1:41 AM , Untari said...

jilbab tuh bukan jaminan, bulan puasa kemarin suamiku kegodha sama gadis subang yang berjilbab. emang suamiku salah juga mau ML sama tuh cewek disiang bolong dibulan puasa, tapi aku juga nyalahin ceweknya. soalnya suamiku mualaf, pastinya pengetahuan agamane terlalu bgs.
dan mestinya yg lebih tau agama khan cewek gateel itu, soale pas aku tanya islam sejak kapan dijawab islam sejak lahir berjilbab pula. Dan ternyata aku bukan satu2nya wanita yg sakit hati krn ulah ce itu, karena sebelum dgn suamiku dia sudah mengoda 2 suami org lain.
JILBABnya ternyata buat kedok azja

 
On March 18, 2015 at 11:17 PM , YAMA BEAUTY said...

Sedia Aneka Kebutuhan Pasutry

OBAT PEMBESAR PENIS

OBAT PELANGSING BADAN

KOSMETIK

OBAT PENINGGI BADAN

PEMBESAR PAYUDARA

OBAT PERANGSANG

ALAT BANTU SEX